7 Peserta Diklat SKW Dari Tubaba Peroleh Reward Sebagai Peserta Terbaik

Bagikan Artikel

MEDIA FAKTUAL HUKUM.COM BANDAR LAMPUNG– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) peroleh riward dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) propinsi Lampung. Perolehan sebagai peserta pendidikan dan pelatihan (diklat) Jurnalistik terbaik dari team peserta lainya, dalam rangka persiapan Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) yang direncanakan bulan Maret mendatang. (Senin, 06/02/2023)

Pada akhir rangkaian kegiatan diklat yang diikuti puluhan wartawan dari berbagai daerah itu, termasuk para peserta dari Indonesia Pos yang dilakukan di Hotel GS, jln. Wolter Mongonsidi No. 71 A Pengajaran Bandar Lampung. Ketua DPD SPRI propinsi Lampung, Dewi Marta Soetrasno, S.E. didampingi Andi M. Nurdin, S.Kom., dan bendahara Zainal Aripin menyerahkan langsung riward berupa cidera mata kepada masing- masing peserta diklat asal DPC Tubaba, yang dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat diklat kepada seluruh peserta yang turut hadir dalam kegiatan itu.

Dalam penyampaianya Dewi Marta, mengapresiasi seluruh peserta dari DPC SPRI Tanggamus, Lampura, serta wartawan Indonesia Pos yang telah mengikuti diklat Jurnalistik. Terlebih istimewa kepada seluruh peserta asal DPC SPRI Tubaba yang telah aktif dan kreatif serta semangat dalam mengikuti kegiatan ini “Ungkapnya.

Masih ditempat yang sama humas atau juru bicara DPC SPRI Tubaba, Erwansyah, S.I.P. mewakili ketua Dedi Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota team yang telah mengharumkan nama orgainsasiĀ  SPRI Tubaba.

Kembali Erwansyah, S.I.P. berharap, untuk seluruh anggota agar tetap solid, terus belajar, semangat dan selalu jaga kekompakan dalam wadah organisasi SPRI. (*tim)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *