Asik Nongkrong di Cafe, Wanita Cantik Diangkut Polisi Karna Positif Narkoba

Bagikan Artikel

Media Faktual Hukum, Bandar Lampung,  —  Satu wanita cantik berinisial EY (30) diamankan personil Satnarkoba Polresta Bandar Lampung Minggu (15/1/2023) dinihari.
Wanita yang sedang asik menikmati musik di Kafe V3 (Vini Vidi Vici) yang berada di Jalan Antasari tepatnya dibawah Flyover Bypass itu positif mengonsumsi narkoba saat dilakukan test urine.

KasatResNarkoba Polresta Bandar Lampung, Kompol Gigih Andri Putranto mengatakan pihak nya menerjunkan sebanyak 25 anggota menyisir tempat hiburan dan cafe.

“Selain merazia Kafe V3, Satresnarkoba juga merazia Kafe Berlian, Kafe Bintang Karaoke,
Kafe d zas, Kafe Poppy dan Karaoke Diva,”ungkap Gigih.

Disisilain, Beberapa tempat hiburan malam (karaoke) yang berada di kawasan Sukaraja, Kecamatan Bumiwaras, Bandar Lampung, kembali di datangi petugas dari Kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung.

Berdasarkan pantauan di lapangan, puluhan petugas Ditresnarkoba Polda Lampung yang dipimpin Kasubdit 1 AKBP Ujang Supriyanto, langsung menggeruduk masuk ke dalam Mocking Bird (MB) KTV and Lounge (eks Karaoke Avatar) untuk melakukan pemeriksaan test urine dan pengecekan terhadap ijin peredaran minuman keras (miras) serta pemeriksaan terhadap identitas dan barang bawaan pengunjung.

Razia kemudian di lanjutkan ke Karaoke New Dwipa (ND), Karaoke Thanos (eks Karaoke Citra) dan Karaoke Tanaka. Sama seperti di MB KTV and Lounge, di tiga karaoke itu pun dilakukan pemeriksaan tes urine, identitas pengunjung dan peredaran ijin miras.

Menurut AKBP Ujang, kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di wilayah Hukum Polda Lampung.

“Ada empat tempat yang kita razia, yaitu Mocking Bird KTV and Lounge, Karaoke New Dwipa, Karaoke Thanos dan Karaoke Tanaka,” jelas Ujang.

Hasil dari razia tersebut, lanjut Ujang, sekitar 17 orang pengunjung dari empat tempat hiburan malam yang dilakukan test urine dinyatakan negatif mengonsumsi Narkotika.

“Kegiatan razia narkoba dan miras berjalan aman dan lancar. Kami tidak menemukan adanya pengunjung yang positif menggunakan narkoba, begitu juga kita tidak menemukan adanya pelanggaran ijin miras,” kata Ujang. **Dikutip dri halaman berita bechannel.co.id**

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *