Capaian Kinerja Camat TBT Kabupaten Tubaba Membanggakan

Bagikan Artikel

Capaian Kinerja Camat TBT Kabupaten Tubaba Membanggakan.

TUBABA.-
MediaFaktaulHukum.Com.
Alhamdulillah dengan segala hambatan dan rintangan sepanjang Tahun 2023 berbagai Capaian Kinerja di Kecamatan Tulang Bawang Tengah berjalan sesuai dengan harapan yaitu antara lain

Dengan berjalannya Pelaksanaan Program Ketahanan Pangan (K3W) berjalan dengan Baik di seluruh Wilayah Tiyuh dan Kelurahan. Melalui Program K3W ini Kecamatan TBT mendukung pengendalian Inflasi Daerah TUBABA sehingga berhasil mendapatkan Penghargaan dari Wakil Presiden RI dan Mendapatkan Insentif Fiskal.ucap camat Tbt yang di konfirmasi pada hari Sabtu tanggal.23-12-2023

Optimalisasi Pelaksanaan Program Pemberian Makanan Tambahan yang Sehat, Bergizi dan Aman melalui Program Dapur sehat NENEMo (DASHAT) dan SIGER TUBABA, Melalui Program Ini berhasil menurunkan angka Stunting di Wilayah Kecamatan TBT.

Serta dalam Hal Pembinaan dan Pemdampingan Pengelolaan Keuangan Desa , Alhamdulillah Kecamatan TBT dari 17 Desa Pengelola Dana Desa, berdasarkan Indeks Desa Membangun, 14 Desa Berstatus MAJU dan 3 Desa Berstatus MANDIRI ujar camat TBT Bapak Achmad Nazarudin,S.IP.,M.I.P.

Dan dalam Upaya meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat khususnya yang akan meminta Layanan di Kantor Kecamatan, Telah kita Optimalkan PELAYANAN BERBASIS LOKET dengan Standar Operasional Prosedur yg Jelas dengan Ruang tunggu dan Pojok Literasi yang nyaman sambung Achmad Nazarudin,S.IP.,M.I.P. selaku camat Tbt.

Dalam Upaya mendukung Mensukseskan Pelaksanaan PEMILU 2024 Yang Aman dan Damai, Telah kita Lakukan Pembinaan dan Pelatihan Kesiapsiagaan Anggota LINMAS di Seluruh Tiyuh dan Kelurahan berkolaborasi dengan TNI & POLRI.

Serta Upaya Membantu Masyarakat PRa sejahtera dan Penyandang Masalah Kesehatan , Sepanjang Tahun 2023 telah kita Lakukan pendampingan dan Pemberian Bantuan Berupa Dana Pengobatan, Paket Sembako, dan Tali Asih , Berkolaborasi dengan BAZNAS TUBABA.

Dalam Upaya mendukung Peningkatan Pelayanan Kesehatan telah kita lakukan Pendampingan kepada 3 Puskesmas di Wilayah Kecamatan TBT, dalam Melaksanakan REAKREDITASI oleh Tim Surveyor Kemenkes RI dengan Hasil Sangat memuaskan.

Serta tercapai nya Pendapatan Melalui Sektor PBB P2 Kecamatan TBT mencapai 1,3 Milyar Lebih sampai diakhir tahun 2023, angka ini mengalami Kenaikan Signifikan dari Tahun 2022 sekitar 900 juta. Dan Kami berkomitmen melalui Sinkronisasi Data PBB serta Pendataan Objek Pajak yg baru tahun 2024 bisa meningkat kembali.

Semoga tahun 2024 kecamatan Tbt bisa memenuhi target yang diinginkan dan bisa meningkat seperti yang kita harapkan..ujar Bapak camat Tbt yaitu Bapak Achmad Nazarudin,S.IP.,M.I.P. yang selama ini siap meluangkan waktu nya untuk memajukan kecamatan TBT ucapnya.

***RM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *