DANYONIF 7 Marinir Pimpin Upacara Pelepasan Personel SATGAS PAMTAS RI-PNG KORPS MARINIR

Bagikan Artikel

Lampung, MediaFaktualHukum.com — TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Ibu Pertiwi Memanggil, Wakil Komandan Brigif 4 Mar/BS lepas Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir jelang Prasatgas Pamtas RI-PNG Korps Marinir Tahun 2023 di Mako Yonif 7 Ketapang, Padang Cermin, Pesawaran. Rabu (17/05/2023)

Demi tegak nya sang Merah Putih di tanah Papua. Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Korps Marinir tahun 2023 dilepas oleh Wakil Komandan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Anugerah Auliadi S, M.TR., M.M untuk melaksanakan Pratugas. Kesiapan Fisik dan mental menjadi modal penting dalam pelaksanaan Pratugas maupun penugasan nanti nya. Upacara yang di hadiri Seluruh keluarga Besar Elang Samudera dan Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS ini merupakan salah satu wujud Apresiasi dan penghargaan bagi Personel yang terlibat dalam Pratugas Pamtas RI-PNG karena bagaimanapun juga nama baik Korps Marinir berada di pundak mereka. Upacara yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E,.M.Tr.Opsla ini berjalan dengan Hikmat.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Sekaligus sebagai Dansatgas Pratugas Pamtas RI-PNG Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E,.M.Tr.Opsla dalam kesempatan ini menyampaikan “Demi berkibarnya bendera Merah Putih Di Papua, ini adalah suatu kepercayaan untuk kita yang harus kita jawab dengan keberhasilan. Siapkan mental dan fisik yang prima khusus nya dalam menjalankan Pratugas nanti. Semoga Tuhan yang maha esa berada di setiap langkah kaki Prajurit Ajabra” ungkapnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan “Laksanakan Pratugas Pamtas RI-PNG Korps Marinir dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan”, dan implementasi dari Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Tentang tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan-satuan operasi, di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis. **Red**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *