Diisukan Ikut Pilwalkot 2024, Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Dijauhi Para Kadis

Bagikan Artikel
Deddy Amrullah, Wakil Walikota Bandar Lampung (Foto IST)

Bandar Lampung, MediaFaktualHukum.comWakil Wali Kota Bandarlampung Deddy Amarullah kaget dirinya diisukan akan mencalonkan diri pada Pilwalkot Bandarlampung Tahun 2024. Dia sendiri heran darimana munculnya isu tersebut.

‘Sampai -sampai isu itu masuk ke telinga Bunda Eva, saya sendiri kaget, apalah saya ini. Hingga sampai saat ini, saya masih setia dengan pimpinan, tidak ada pikiran berkhianat bagi saya pribadi,” tuturnya

Pantas, katanya, para kepala dinas juga enggan bahkan cenderung menghindar untuk bertemu dengan dirinya. “Awalnya tak ingin seuzon, mereka mungkin lagi sibuk membangun kota di bawah kepemimpinan Bunda Eva,” ujarnya.

Namun, sampai juga akhirnya ke telinga, mereka enggan karena ada isu dirinya hendak mencalonkan diri sebagai wali Kota Bandarlampung, kata Deddy Amarullah kepada “Rekan Media”, Kamis (28/4/2023).

Dia mengaku masih sangat loyal terhadap kepemimpinan dan semua kebijakan Wali Kota Eva Dwiana. Deddy Amarullah mengaku belum terlintas sedikit pun untuk mencalonkan diri ikut kontestasi Pilwalkot Bandarlampung Tahun 2024.

Hingga saat ini, dirinya.masih setia mendampingi Wali Kota Bandarlampung walaubporsi kegiatan dirinya tak banyak.

KADIS BERWACANA IKUT PILWALKOT

“Helo Indonesia Lampung” malah mendengar kabar ada kepala dinas yang ingin ikut Pilwalkot Bandarlampung 2024.

Saat dikonfirmasi, kepala dinas yang bersangkutan mengatakan masih wacana, ide. “Kalaupun bisa, mau tidak mau, harus pensiun dini, masa kerja saya masih panjang,” katanya, Selasa ( 18/4/2023).

Jika bisa cuti masa kerja, dia pertimbangkan ikut pilkada. Tapi, sekarang, tidak bisa, harus pensiun dini, lagian ini masih lama pilkada serentak, sekarang lebih mengedepankan kinerja untuk Kota Bandarlampung lebih baik, katanya.

Pilkada Serentak 2024 dijadwalkan pada 27 November 2024, setelah Pemilu Presiden dan Legislatif yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Pilkada Serentak 2024 akan digelar di 38 Provinsi dan 514 kabupaten- kota seluruh Indonesia, termasuk di Kota Bandarlampung, informasi yang bersileweran. **Red**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *