DPC SPRI Tubaba Menggelar Rakerda Awal Tahun 2024. Ini Tujuannya

Bagikan Artikel

DPC SPRI Tubaba Menggelar Rakerda Awal Tahun 2024, Ini Tujuannya

Tulang bawang barat-
MediaFaktualHukum.Com.
Dewan pimpinan cabang serikat pers Republik Indonesia (DPC SPRI) kabupaten tulang bawang barat, Menggelar rapat awal tahun dalam rangka penyusunan struktur kepengurusan yang baru dan menyusun program kerja tahun 2024, Yang berlangsung di Sekretariat DPC SPRI tiyuh tirta makmur kecamatan tulang bawang tengah kab,Tubaba, Selasa (9/1/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua SPRI Tubaba Dedi Riyadi, dihadiri sekretaris SPRI Tubaba Candera admira dan seluruh anggota SPRI Tubaba.

Dedi Ketua SPRI Tubaba mengatakan, Bahwa pada rapat awal tahun ini, tidak ada lain tujuannya adalah untuk menyusun struktur kepengurusan di bidang masing-masing di organisasi DPC SPRI kabupaten tulang bawang barat, Mengingat di organisasi SPRI ada beberapa anggota yang telah mengundurkan diri dari organisasi dan ada juga anggota yang baru bergabung di organisasi beserta bendahara SPRI telah mengundurkan diri dari jabatannya.

” Ketua dan sekretaris masih hanya saja bendahara yang telah digantikan, digantinya bendahara dikarnakan bendahara yang lama telah mengundurkan diri dari jabatannya namun tetap bergabung di organisasi SPRI tubaba,”Jelasnya Dedi.

” Untuk kepengurusan DPC SPRI Tubaba yang telah di susun pada hari ini, Ketua saya sendiri Dedi riyadi, Sekretaris Candra admira dan bendahara yang baru Arifin beserta anggota-angota di bidang masing-masingmasing-masing yang telah disusun.

Selain menyusun struktur kepengurusan DPC SPRI Tubaba, juga sekaligus kami pengurus membahas tentang penyusunan program kerja DPC SPRI Tubaba pada tahun 2024 ini,” Ungkapnya Dedi.

***RM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *