DPN PERADI AKAN MELANTIK PENGURUS PBH PERADI MANADO

Bagikan Artikel

MANADO, MediaFaktualHukum.com

PBH Peradi Manado mengadakan pertemuan dengan seluruh anggota Peradi Manado pada Hari Jumat, 30 Juni 2023 di Rumah Kopi Billy yang terletak di Kawasan Megamas, Manado.

Pertemuan pertama kali diadakan dengan agenda program kerja tahun 2023-2026 PBH Peradi Manado dan persiapan pelantikan yang akan dilaksanakan tanggal 28 Juli 2023 di hotel Four Point Manado.

Pelantikan PBH Peradi Manado berdasarkan SK DPN Peradi dengan No Kep. 040/PERADI/DPN/II/2023 tentang pengangkatan pengurus PBH Peradi Manado dengan masa jabatan 2023-2026 yang ditanda tangani oleh Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M., sebagai Ketua Umum bersama Dr. H. Hermansyah Dulaimi, S.H., M.H.,sebagai Sekretaris Jenderal pada tanggal 14 Februari 2023.

Susunan kepengurusan PBH Peradi Manado sebagai berikut:
Dewan Penasehat:

  1. Piet Kanghade,S.H., sebagai Ketua
  2. Pelupessy Raymond Domingo, S.H., sebagai wakil ketua
  3. Will George Janis, S.H., sebagai sekretaris

Dewan Pengurus

  1. Dence Novian Baeruma, S.H., sebagai ketua
  2. Jekson Wenas, S.H., dan Novembriati Olivia Tubagus, S.H., serta Yanto Manyira, S.H., sebagai wakil ketua
  3. Rolly Wanto Decky Toreh, S.H., sebagai sekretaris
  4. Yulia Vera Momuat, S.H., M. Hum., sebagai bendahara

D Novian Baeruma, SH mengatakan bahwa Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Manado, akan terus bergerak memberikan bantuan hukum bagi masyarakat miskin, tertindas dan buta hukum di daerah Nyiur melambai ini.

Banyak program kerja yang akan di lakukan bersama dengan seluruh Pengurus dan anggota serta Advokat Magang di PBH PERADI MANADO untuk kedepannya. Sebagai Para Pejuang Kemanusiaan Seluruh Pengabdi Bantuan Hukum di PBH PERADI MANADO akan selalu siap hadir dan membantu Masyarakat demi misi Kemanusiaan.

Setelah Pelantikan kami Seluruh Pengurus dan anggota serta Advokat Magang di PBH PERADI MANADO berencana akan bertemu Para Petinggi yang ada di Sulut, seperti Gubernur, Kapolda, Kepala Pengadilan Tinggi Manado, Kepala Kejaksaan Tinggi Manado, Ketua-ketua Pengadilan Negeri/Agama se- Sulawesi Utara, Walikota/Bupati se-Sulawesi Utara, Kapolres dan Kapolsek Se-Sulawesi Utara, bahkan Camat dan Lurah/Kepala Desa se-Sulawesi Utara demi menjalin hubungan yang baik yang bertujuan mempermudah akses Para Pencari Keadilan Yang Miskin, Tertindas dan Buta Hukum di Daerah Nyiur melambai ini.

**Red/Reinhart**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *