DPRD Tubaba Gelar Sidang Paripurna dalam Rangka Penyampaian Pembicaraan Tingkat 1 Atas RAPERDA

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Tubaba, menggelar sidang paripurna dalam rangka penyampaian Pertanggungjawaban APBD TA. 2022, Pembetukan Pansus Terkait RAPERDA Pertanggungjawaban APBD TA 2022, dan Penetapan RAPERDA Usul Inisiatif DPRD di Ruang sidang utama DPRD Tubaba, Panaragan,
Selasa- 27-06-2023.

Turut hadir dalam Paripurna DPRD Tubaba Drs M Firsada M.Si Pj Bupati Tubaba, Ponco Nurgroho Ketua DPRD Tubaba, Busroni Waka l, Joko Kuncoro Waka ll, Waka Polres Tubaba, Dandim Lampung Utara, Kajati Tubaba, Sekda Tubaba, Para Asisten, 1-2-3Para OPD, Para Camat , Para Kepala Tiyuh dan Tamu Undangan.

Sidang Paripurna DPRD Tubaba di buka langsung oleh Ponco Nugroho Ketua DPRD Tubaba dan dalam pembukaan Sidang Paripurna, Ponco Nugroho menyampaikan selamat atas pencapaian Kabupaten Tubaba atas WTP yang ke 12 dari BPK RI serta selamat datang untuk Pj Bupati Tubaba Drs M. Firsada M.Si di Bumi Ragem Sai Mangi Waway.

Selanjutnya Sidang Paripurna DPRD Tubaba di lanjutkan oleh pidato Pj Bupati Tubaba Drs. M Firsada M.Si dan pandangan umum dari Fraksi-fraksi DPRD Tubaba.

“Selamat atas pencapaian Kabupaten Tubaba atas WTP yang ke 12 dari BPK RI serta selamat datang untuk Pj Bupati Tubaba Drs. M Firsada M.Si di Bumi Ragem Sai Mangi Waway.” Ujarnya.Ponco.

RM

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *