Dua Bulan Beroperasi MPP Telah Melayani 2.165 masyarakat Tubaba

Bagikan Artikel

Dua Bulan Beroperasi, MPP Telah Melayani 2.165 Masyarakat Tubaba

Tubaba –
Diterbitkan-29-12-2023.
MediaFaktualHukum.Com.
Genap dua bulan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sudah ramai melayani masyarakat Kabupaten Tubaba.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tubaba, Drs. Ahmad Hariyanto, M.M., menyampaikan bahwa semenjak diresmikan pada 31 Oktober 2023 sampai dengan hari ini, MPP Tubaba telah melayani ribuan permohonan masyarakat.

“Hingga hari ini MPP beroperasi, sudah melayani sebanyak 2.165 warga Tubaba pasca diresmikan. Total ada 12 gerai dan 120 pelayanan telah hadir untuk melayani masyarakat di Tubaba,” sebutnya.

Ahmad Hariyanto melanjutkan, bahwa perjuangan dan perjalanan untuk mewujudkan MPP di Tubaba akhirnya dapat terbayar dengan beroperasinya MPP Tubaba pasca pandemi Covid-19,

“Terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada pimpinan, para pengunjung, tim pengelola MPP atas kinerja yang baik selama ini sehingga selalu memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Tubaba,” tuturnya.

Mengakhiri tahun pelayanan 2023 ini, Ahmad Hariyanto menyampaikan permintaan maaf jika belum mampu memberikan pelayanan yang sesuai harapan masyarakat.

Tentu untuk kedepannya, ungkap Ahmad Hariyanto, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pelayanan, personil, sistem manajemen layanan, sarana dan prasarana serta komponen pendukung MPP lainnya termasuk mengikuti arahan dari Kemenpan RB untuk menjadi MPP digital.

“DPMPTSP Tubaba akan selalu bersinergi dengan semua stakeholders dalam peningkatan layanan kepada masyarakat, termasuk pemanfaatan MPP sebagai salah satu objek destinasi wisata, pusat edukasi layanan publik maupun MPP sebagai etalase kriya dan budaya Tubaba,” pungkasnya.

***RM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *