Dua Muli Dari Kecamatan Pagar Dewa Sabet Juara 1 Dan Juara 2 Ajang Pemilihan Muli Dan Menganai Tulang Bawang Barat

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com — Pemilihan muli dan menganai (Gadis dan bujang) kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) tahun 2023 yang diikuti 25 peserta akhirnya dimenangkan oleh muli asal tiyuh pagar dewa atas nama yakni, Orynawa oxdefa dan Menganai atas nama bagus asal kecamatan tulang bawang tengah. 

Dalam ajang pemilihan muli dan menganai tahun 2023 ini,  2 muli dari kecamatan pagar dewa sabet Juara 1 dan juara 2, Juara 1 muli atas nama orynawa oxdefa dan juara 2 muli atas nama sesly deno putri. 

Acara pemilihan muli dan menganai tahun 2023 tersebut  yang berlangsung di sesat agung Islamic center kelurahan panaragan jaya kecamatan tulang bawang tengah kabupaten setempat, Kamis (15/6/2023). 

Kepala dinas disporapar mansyur saat diwancarai usai acara mengatakan, Bahwa kegiatan ajang pemilihan muli dan menganai kabupaten tulang bawang barat tahun 2023 ini, diikuti sebanyak 25 peserta yang berasal dari 7 kecamatan dan 2 instansi pemkab tubaba setempat, peserta muli diikuti 14 peserta dan menganai diikuti 11 peserta.

” Untuk muli dan menganai tepilih sebelumnya saya ucapakan selamat atas terpilihnya, semoga muli dan menganai terpilih ini dapat meningkakan kualitas sumber daya manusia dan mampu untuk mengembangkan icon wisata beserta potensi ekonomi yang kereatif yang Ada di kabupaten tulang bawang barat yang kita cintai ini,”Jelanya.

” Kami berharap kepada para pesta setelah ini yang telah meraih juara agar bisa dapat memahami tupoksi mereka dan yang meraih juara 1 akan kami kirimkan untuk mengikuti ajang pemilihan muli dan menganai di tingkat provinsi,”Ungkapnya mansyur. 

RM

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *