Harapan Masyarakat Sribendowo Kepada Kepala Terpilih dapat Memperhatikan Masyarakat Tak Mampu

Bagikan Artikel

Lampung Selatan. mediafaktulhukum.com—2400 mata pilih  Desa Sripendowo Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung selatan, menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan kepala desa serentak 2023., Kamis, (31/08/2023).

Masyarakat sangat antusias, terbukti banyak nya anteri, mereka akan menentukan pemimpin mereka pada periode 2023-2029. Ada  3 Calon yang mengikuti kontestan pilkades Di Desa Sripendowo tersebut calon ,no, 01. Dewi Elita, calon nomor 02, Artaji. dan calon nomor 03, Candra Irawan.

Pemugutan suara di mulai jam,7.00 wib dan di tutup sekitar jam  13,20 dengan kesepakatan Panitia dan calon,di teruskan dengan penghitungan  Surat suara baik yang sah atau tidak sah menurut pantawan kami di lokasih Pilkades  yang juga acara tersebut  di adakan di  kantor Desa Seripendowo.

Mendapatkan hasil penghitungan suara  dari masin masing calon,no urut,
01 .Dewi  Elita :115 suara,
02.Artaji :913 suara,
03.Candra Irawan : 770 suara.

Harapan masyarakat Desa Sribendowo kepada kepala Desa yang terpilih,siapa sajah yang jadi kepala Desa seripendowo bisa membawa Desa. “Medah-mudahan kepala desa yang jadi nantinya bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi,” ucap dia.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kepala desa yang jadi nanti dapat memperhatikan masyarakat yang kurang mampu terutama untuk pendidikan anak-anak yang kurang mampu, yang  kesulitan biaya pendidikan.

Menurut dia dengan pendidikan dapat merubah cara pandang dan berpikir seseorang, Pada ahkirnya  akan terjadi, Peningkatan Ekonomi  dan ke makmuran Desa.
(Joni

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *