Hari Bhayangkara Ke-77, Koramil 412- 05 TBU Beri Kejutan Kepada Polsek Tumijajar

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com — Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Koramil 412-05 Tulang Bawang Udik, memberikan tumpeng untuk Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan POLRI (Kepolisian Republik Indonesia). Kegiatan ini juga sebagai wujud eksistensi, solidaritas, dan sinergitas antara kedua lembaga tersebut.

Kunjungan Danramil 412-05 Tulang Bawang Udik beserta anggota ke Mapolsek Tumijajar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 berlangsung pada hari Senin, tanggal 3 Juli 2023, pukul 13.30 WIB. Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam acara tersebut, hadir Danramil Tulang Bawang Udik, Kapten Inf M. Latif, beserta anggota TNI lainnya. Kapolsek Tumijajar Iptu Sainudin didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Yesi Pebruara,S.H beserta personel Polsek Tumijajar.

Susunan acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Danramil 412-05 Tulang Bawang Udik, doa, pemberian nasi tumpeng dari Koramil Tulang Bawang Udik kepada Polsek Tumijajar dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Dalam sambutannya, Danramil Tulang Bawang Udik mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 untuk Polri. Dia berharap agar ke depannya Polri semakin jaya dan presisi, serta terjalin sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri.(humas_tubaba).

RM

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *