Hujan Polres Tulung Bawang Barat Tetap Amankan Kampanye Relawan Prabowo Gibran di Lapangan Pulung Kencana.

Bagikan Artikel

*Hujan..”Polres Tulang Bawang Barat tetap Amankan Kampanye Relawan Prabowo Gibran Di Lapangan Pulung Kencana.*

*Tulang Bawang Barat*–
MediaFaktaulHukum.Com.
Walaupun situasi Hujan Puluhan personel dari Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung tetap menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan kampanye yang diadakan oleh relawan pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran di lapangan Pasar tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, pada Rabu malam (31/1/2024). Acara tersebut diisi dengan kegiatan Konser Musik Gebyar Indonesia Maju yang dilaksanakan oleh Relawan Lampung Prabowo/Gibran.

Aparat keamanan yang hadir dengan jumlah yang memadai menjaga ketat selama berlangsungnya kegiatan untuk memastikan situasi aman dan tertib. Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Kompol Dulhapid, S.Pd, yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan,S.I.K, menjelaskan bahwa operasi pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memastikan kampanye berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam penjelasannya, Kabag Ops Kompol Dulhapid menyebutkan bahwa Polres Tulang Bawang Barat mengerahkan 80 personel dalam pengamanan kampanye tersebut, menegaskan komitmen Polres Tulang Bawang Barat untuk mengamankan setiap tahapan pemilu, termasuk kampanye. Ia menyampaikan bahwa upaya tersebut merupakan wujud nyata dari Polri dalam mengawal dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi pemilu 2024 yang tengah berlangsung.

Personel polisi tidak hanya terlibat dalam pengamanan, tetapi juga berinteraksi dengan warga setempat dan tim relawan Capres. Mereka memberikan arahan mengenai aturan Kampanye, mengajak masyarakat untuk tetap tenang, dan mendukung pelaksanaan Kampanye Nasional dengan damai.

Tim relawan Capres dan masyarakat di Tulang Bawang Barat memberikan respons positif terhadap kehadiran Polres Tulang Bawang Barat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman, sehingga dapat mengikuti kegiatan Kampanye dengan fokus.

ā€œDengan adanya kehadiran aparat keamanan, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam mengikuti kegiatan kampanye ini. Selain itu, Polres Tulang Bawang Barat berharap agar pemilu 2024 dapat berlangsung secara damai, adil, dan demokratis demi terciptanya proses pemilihan yang transparan dan dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat.ā€ Pungkasnya,*(humas_tubaba),*
***ARM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *