Istri Wakapolri yang Meninggal Dunia Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Namanya Tutik Gatot, Ini Sosoknya

Bagikan Artikel

Istri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy meninggal dunia pada Jumat (7/4/2023) siang. Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit menyampaikan duka cita atas wafatnya almarhum Tutik lewat instagram pribadinya @listyosigitprabowo.

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Kapolri.

Jenderal Listyo menyebut mendiang Tutik adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, serta sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga. “Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,” kata Sigit.

Profil Singkat Tutik Gatot Eddy. Dikutip dari Wikipedia, Tutik Gatot Eddy diketahui memiliki nama lengkap Widi Astutik. Pasangan ini bertemu di Blitar lalu kemudian memutuskan untuk menikah, Dari hasil pernikahannya, mereka memperoleh tiga orang anak bernama Amanda Widya Aminditha, M. Andi Yusuf, dan Amelia Widya Atmani Wedhana, Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan dari pihak terkait mengenai penyebab meninggalnya Tutik Gatot Eddy, Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. **Red**

Baca juga cerita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *