JUMAT BERKAH BATALYON INFANTERI 7 MARINIR

Bagikan Artikel

Lampung, MediaFaktualHukum.com – TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Dalam rangka Jumat Berkah, Prajurit Yonif 7 Marinir melaksanakan Anjangsana ke Ds. Sidodadi dan Ds. Hurun, Pesawaran, Provinsi Lampung. Jumat (10/03/2023)

Jumat berkah Batalyon Infanteri 7 Marinir terus berlanjut, kali ini Prajurit Anggaraksa menyambangi Ds. Sidodadi dan Hurun yang mana merupakan Desa Binaan Yonif 7 Mar. Kegiatan yang di pimpin oleh Serda Mar Saragih ini berupa pembagian sembako dan bingkisan yang mana hal tersebut harapannya dapat membantu orang-orang sekitar khusus nya masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan Jumat berkah ini adalah program rutin yang dilaksanakan Batalyon Infanteri 7 Marinir pada hari Jumat setiap Minggu nya.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E,.M.Tr.Opsla menyampaikan “Harapan nya dengan dilaksanakan nya Jumat berkah ini, maka terjalin silahturahmi antara Prajurit dan Masyarakat serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap Orang-orang disekitar kita” ungkapnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan “Pentingnya berbagi kepada orang lain dan peduli dengan lingkungan sekitar serta meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, dan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Perkuat keimanan kepada tuhan yang maha esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut. **Egi**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *