KADES GUNAMEKAR TOLAK WARGANYA SAAT MINTA TANDA TANGAN PROPOSAL PENGAJUAN KELOMPOK TANI MANDIRI

Bagikan Artikel

GARUT, MediaFaktualHukum.com — Kepala Desa Gunamekar Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Diduga mempersulit warganya untuk urusan tentang hal permintaan penanda tangan tentang penetapan perkumpulan petani pemakai air ( P3A ) tani mandiri. Rabu 21/06/2023

Warga Mengatakan tadi teh nyuhungken tanda tangan, pertama ka desa, tuluy ka desana teh teu aya bu lurahna teh, cenah nuju botram terus dongkap kabumina teu aya di susulan ku raina , titip saur atos cenah di ajukeun teu kedah nyuhungken tanda tangan bahkan tidak mau menemui, Ujar warga dengan bahasa sunda dan tidak mau di sebutkan namanya.

Warga Yang 3 orang Ini, datang ke desa dan kerumah Kepala Desa kami sebagai warga sangat merasa kecewa karena Proposal pengajuan tentang penetapan perkumpulan petani pemakai air (P3A) Tani Mandiri sedikit pun tidak di toleh sama kepala Desa Gunamekar.

Saat awak media minta penjelasan kepada Sekdes Gunamekar mengatakan berkaitan hal ini harus konfirmasi ke kepala desa apakah betul dan tidak nya ada indikasi mempersulit tanda tangan.

tapi setau saya pembuatan proposal kelompok tani sebagian di bantu dan berkaitan dengan susunan pengurus kelompok tani ucap Sekdes.

Kepala Desa Gunamekar menyampaikan kepada sekdes beliau mengatakan bantuan proposal sudah di ajukan ke provinsi, Bila double pengajuan proposal kelompok tani ini bakalan bentrok.

Saya sedikitpun tidak mempersulit untuk kebutuhan warga masyarakat, justru kami bangga dengan banyaknya pengajuan masyarakat tetapi dalam usulan tersebut takut bentrok, ucap kepala desa. **Red**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *