Karena Saingan Asmara Mahasiswa Unila Tergolek Masuk Rumah Sakit dianiaya Rivalnya

Bagikan Artikel
Foto ilstrasi source rilisidlampung

Bandar Lampung, MediaFaktualHukum.com — Karena saingan asmara mahasiswa unila tergolek masuk Rumah sakit di aniaya rivalnya.

Korban adalah Abdul Manan (20), warga Natar, Lampung Selatan (Lamsel). Ia merupakan mahasiswa Fakultas Pertanian (FP) Unila. 

Sementara, tersangka RW (19) telah diamankan oleh aparat Polsek Kedaton. Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, menjelaskan penganiayaan terjadi Minggu (18/6/2023) pukul 21.00 WIB.

“Peristiwa terjadi di kantin FP Unila Jalan Prof Soemantri Brojonegoro,” jelasnya, Selasa (20/6/2023). Korban bersama teman perempuannya, F, datang ke lokasi dan memarkir sepeda motor Honda Vario merah di kantin.

Dia bermaksud mengklarifikasi hubungan asmara antara F dengan RW. Namun, RW malah memukulnya dengan helm. Akhirnya, terjadi perkelahian antara korban dan RW.

Melihat keributan antara keduanya, F berteriak meminta pertolongan. Kemudian datang dua orang yang diduga teman RW. Bukannya, memisahkan perkelahian salah satu dari mereka malah ikut menggeroyok korban. 

Tak lama datang mahasiswa yang berada di UKM sekretariat FP dan Satpam Unila untuk melerai.  Korban kemudian dibawa ke RSUD  Abdul Moeloek (RSUDAM) dengan luka sobek di pelipis mata kanan dan memar di beberapa bagian tubuh.  Sekira pukul 23.00 WIB, Satpam Unila menyerahkan RW ke Polsek Kedaton. **Red**

baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *