Kepala Inspektorat dan Kasat Polpp Adakan Sidak Dadakan di perkantoran Bersama.

Bagikan Artikel

Kepala inspektorat dan kasat pol PP adakan sidak dadakan di perkantoran bersama.

Tubaba-
MediafaktulHukum. COM.
Kepala inspektorat dan kasat pol PP serta di dampingin oleh asisten 2 dan staf ahli bupati mengandakan sidak dadakan di kantor bersama di tiyuh panaragan, menindak lanjuti berita yang di sampai kan oleh kawan- kawan media dan LSM tentang tidak adanya pegawai ASN atau non ASN di kantor tersebut Di hari jumat .
13-10-2023

Pada hari ini kami melakukan sidak ke kantor bersama yang ber tempat di tiyuh panaragan, ternyata benar adanya bawasannya kantor tersebut memang ada beberapa yang kosong, beberapa dinas dan OPD nya pun tidak di jumpai ada di tempat.

Kami akan menindak lanjuti dengan adanya ketidak disiplinan para OPD dan ASN dengan memanggil dan memberi teguran kepada OPD dan ASN. ungkap kepala inspektorat

Kami juga akan mengadakan binaan kepada para pegawai negeri Sipil ASN dan pegawai lainnya supaya memiliki tanggung jawab kerja yang sama, ucap majril Hikmah selaku kasat pol PP Tubaba.

Yang pasti tidak ada kata lain kami akan melakukan teguran kepada dinas – dinas yang kedapatan perkantorannya kosong, dan akan memberikan binaan kepada OPD dan ASN nya agar lebih disiplin lagi untuk bekerja melayani masyarakat, ungkap kepala inspektorat lanjutnya

Kita ciptakan rasa tanggung jawab dan kedisipilan yang baik untuk memberikan contoh yang baik untuk penerus kita yang akan datang, agar bisa terciptanya rasa kedisiplinan dan tanggung jawab di dalam pekerjaan. Ucap fajril Hikmah selaku kasat pol PP.
(HUMAS PRAJAWIBA Tubaba).*

***RM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *