Ketersediaan Gas LPG 3Kg Menjadi Perhatian Aparat Kepolisian Lampung Selatan

Bagikan Artikel

Lampung Selatan, MediaFaktualHukum.com — Kapolres Lampung Selatan bersama PJU Polres Lamsel melakukan pengecekan pendistribusi dan stok Gas LPG 3Kg di wilayah Kecamatan Kalianda Lamsel, Kamis (03/08/2023) sekira pukul 09.00 Wib

Kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat langsung bagaimana ketersediaan Gas LPG 3Kg diwilayah Kalianda Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin S.Ik.,M.Med.Kom mengatakan, tadi pagi sekira pukul 09.00 kami bersama dengan Kasat intel, Kasat Binmas dan Kapolsek Kalianda keliling ke pangkalan-pangkalan yang menyediakan tabung Gas LPG 3Kg yang ada diwilayah Kalianda.

“Jadi kami mengantisipasi adanya kelangkaan tabung gas diwilayah kalianda, maka dari itu kami melakukan pengecekan ke setiap pangkalan untuk memastikan bahwa stok tabung Gas LPG 3Kg aman dan tidak mengalami kelangkaan”. Kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Kamis (3/8/23)

Dirinya juga menyebutkan, kami juga sudah melakukan koordinasi dengan pengelola Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Energi (SPPBE) Gemuruh desa Tarahan Kecamatan Katibung Lamsel bahwa pihaknya menerangkan, untuk pengisian LPG 3kg di SPBE Tarahan yg melayani 6 agen di Lamsel dalam keadaan aman dan lancar serta stok gas selalu tersedia tidak ada keterlambatan.

“Selain itu, kami juga berkoordinasi dengan Manager Opsrasional SPBE Desa Bandar Dalam Kec. Sidomulyo Lamsel yakni bapak Jalil, dirinya menerangkan bahwa untuk pengisian LPG 3kg di SPBE Desa Bandar Dalam yg melayani 15 agen LPG 3kg Lamsel juga mengatakan hal yang sama. Selanjutnya, kami melakukan koordinasi kepada Tina selaku Kasi Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Selatan juga menerangkan bahwa Untuk Distributor berdasarkan data terdapat 20 (dua puluh) di Kabupaten Lamsel, untuk wilayah Kabupaten Lamsel belum ada laporan kelangkaan dan keterlambatan Gas LPG 3kg. Jadi untuk masyarakat kalianda dan sekitarnya tidak usah panik karena beredarnya pemberitaan Gas langka, Alhamdulillah diwilayah kita untuk saat ini stok Gas LPG masih sangat aman ketersediaannya”. Pungkas AKBP Yusriandi. **Red**

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *