Kunjungan Kerja lurah wayurang

Bagikan Artikel

MediaFaktualHukum.com – Senin 18-12-2023, Lampung Selatan Kalianda.

Setiap tanggal,18 setiap bulan di Posyandu pelamboyan,1 yang ada di kelurahan way urang karang Agung,kecamatan kalianda,hari ini nendapat bantuan dari, Bapak Iman wahyudi,.SH yang juga lurah way urang.

Bantuan tersebut berupa meja untuk kegiatan ibu- ibu di Posyandu,harapan ibu -ibu yang juga,kader Posyandu,mengharapkan kepada bapak lurah, untuk ibu-ibu kader yang ada di Posyandu Plamboyan1, untuk mendapatkan seragam batik.

Menurut Ketua Pos yandu Plamboyan1, Ibu Ritalia kegiatan Posyandu yang diadakan setiap tanggal 18 setiap bulan nya di hadiri oleh Ibu lingkungan 01 kelurahan way urang.

Bapak Sopiyan (tmg nimbang makhga melihat Posyandu Plamboyan 1 yang hadir hanya 10 anak yang di cek perkembangannya di Posyandu setiap bulan nya.

Harapan dari bapak sopiyan agar Pak lurah kelurahan wayu rang dapat mencarikan Sponsor biar posyandu Plamboyan 1 yang ada di kelurahan way urang karang Agung ramai.

Harapan Pak lurah kelurahan way urang kepada kader Posyandu Plamboyan 1 supaya apa yang sudah ada di Posyandu Plamboyan 1 supaya bisa di rawat dengan baik.

Bapak Iman Wahyudi,.SH. yang juga lurah wayurang karang Agung berjanji akan nencarikan Sponsor biar Posyandu Plamboyan 1 yang ada di way urang karang Agung.

Ditempat yang sama bidan yang bertugas setiap bulan nya di posyandu Plamboyan 1 ibu tuti mayanti S.Tr.keb memohon kepada semua Rt yang ada di lingkungan 01 agar dapat membantu ibu-ibu kader Posyandu Plamboyan 1 yang ada di wayurang karang Agung karena setiap bulan hanya 10 ibu-ibu yang membawa balita nya ke Posyandu.*JONI ARDE*

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *