Lee Cian Hau alias Purwanti Lee Kunjungi PTG

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com — President Direktur (Presdir) Sugar Group Companies (SGC), Lee Cian Hau alias Purwanti Lee kunjungi Politeknik Tunas Garuda (PTG) yang terletak di komplek kota budaya uluan nughik kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat pada Selasa, 28/02/2023.

Kunjungannya Purwanti Lee yang dikenal dengan sebutan ibu Lee itu, disambut baik dengan persembahan serta pertunjukan aktraksi Grumb Daranband. Lalu ibu Lee berkeliling kampus untuk melihat kampus PTG yang didampingi Umar Ahmad mantan bupati Tubaba, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan sejumlah pejabat propinsi Lampung. Selain itu turut hadir kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, Kajari Tubaba, ketua DPRD Ponco Nugroho.

Dalam sambutanya mantan bupati Tubaba, Umar Ahmad memaparkan tentang historis nama dan tempat yang saat ini telah dibangun kampus dan komplek rumah adat yaitu uluan nughik.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak yang telah berkontribusi turut serta memajukan Tubaba, membangun Tubaba melaui pendidikan. Dengan pendidikan maka Sumber Daya Manusia (SDM) dimasa mendatang dapat memberikan warna perubahan untuk kemajuan.ujarnya

RM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *