LSM GMBI Distrik Kabupaten Tulang Bawang Barat Hadiri HUT LSM GMBI ke 22 dan Rakernas 2024 Di Bandung

Bagikan Artikel

LSM GMBI Distrik Kabupaten Tulang Bawang Barat Hadiri HUT LSM GMBI Ke- 22, dan Rakernas 2024 di Bandung

Bandung Tubaba.–
Diterbitkan.
MediaFaktualHukum.Com.
LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik Kabupaten Tubaba, hadiri peringatan HUT ke-22 LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia), dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2024, acara tersebut berlangsung sukses dilaksanakan di Hotel Grand Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung Kamis, 28-03- 2024.

Salah satu sorotan utama dalam acara tersebut adalah bedah buku tentang “Radikalisme Terorisme dan Deradikalisasi di Indonesia”. Buku ini dikupas secara tuntas oleh H.Muhammad Dawam. S.H.I,.M.H., komisioner Kompolnas yang juga merupakan salah seorang penulis dari buku tersebut.

Rangkaian HUT LSM GMBI Ke- 22 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2024 ini, menjadi momentum GMBI dalam transformasi menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang memiliki pokus utama pada pencegahan radikalisme dan terorisme di masyarakat.

Azizah Talita Dewi S. Sos, MM, selaku Ketua Komite Penyelenggara Organisasi (KPO) LSM GMBI, menekankan pentingnya peran LSM dalam menjaga kestabilan sosial dan keamanan masyarakat.
“Melalui transformasi ini,

LSM GMBI berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mencegah radikalisme agar tidak mengakar di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Azizah juga menegaskan bahwa LSM GMBI akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk lembaga pendidikan, rutan lapas, dan lembaga lainnya, untuk menciptakan sinergi dalam memerangi radikalisme.

“LSM GMBI siap untuk bersinergi dengan semua pihak, termasuk Ormas dan LSM lainnya di Jawa Barat, demi menciptakan Jawa Barat yang bebas dari radikalisme,” tambahnya.

Dikesempatan tersebut, Ketua LSM GMBI Distrik Tubaba, bersama jajaran juga turut hadir untuk mensukseskan acara HUT LSM GMBI Ke- 22 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2024.ini.

Dirinya mengucapkan terimakasih pada seluruh element yang sudah mensuport kegiatan LSM GMBI Distrik Tubaba, sehingga dapat hadir pada HUT LSM GMBI Ke- 22 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2024 ini.

“Tak luput saya dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mensuport kegiatan LSM GMBI Distrik Kabupaten Tubaba untuk bisa mensukseskan HUT LSM GMBI Ke- 22 dan Rakernas tahun ini,” ujarnya.

(Humas LSM GMBI TUBABA).*

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *