LSM GMBI Distrik Kabupaten Tulang Bawang Barat mengukuhkan Dua KSM Kelompok Swadaya Masyarakat Tulang Bawang Tengah dan Tulang Bawang Udik.

Bagikan Artikel

LSM GMBI Distrik Kabupaten Tulang Bawang Barat Megukuhkan Dua KSM Tulang Bawang Tegah dan Tulang Bawang Udik.

Tubaba.-
MediaFaktualHukum.Com.
Ditempat yang berbeda Ketua LSM GMBI Distrik Tulang Bawang Barat, didampingi Sekretaris dan Jajarannya Melantik Sekaligus Menyerahkan SK Kepengurusan kepada Dua ( KSM ) Kelompok Swadaya Masyarakat Tingkat Kecamatan yaitu Tulang bawang Tegah dan Tulang Bawang Udik.
Senin.- 22 – 01 – 2024.

Dalam Sambutannya Ketua LSM GMBI Distrik Tubaba mengucapkan Selamat dan trimakasih kepada masing-masing KSM- Kelompok Swadaya Masyarakat atas Kesediaan hingga persiapannya untuk melaksanakan Pengukuhan pada siang hari ini, tak Lupa Saya tegaskan bahwasannya seluruh jajaran harus mampu menjaga Marwah LSM GMBI, Taat dan Patuh terhadap Pimpinan tertinggi LSM GMBI, tambahnya..

Dalam acara siang hari ini, dihadiri Kepalo Tiyuh Karta Tanjung Selamat yang di Wakili oleh Sekretaris Tiyuh beserta jajarannya dan tokoh masyarakat.

Sambutan dari Sekdes mewakili kepalo tuyuh yang tidak bisa hadir di karnakan ada rapat kantor beliau mengucapkan kan salam Kepada seluruh anggota LSM GMBI Semoga pengukuhan bisa berjalan degan lancar, Beliau menyampaikan trima kasih atas dilantiknya KSM Kelompok Swadaya Masyarakat LSM GMBI di Kecamatan Tulang Bawang Udik di Tiyuh Karta Tanjung Selamat ini. semoga atas kehadiran LSM GMBI di Kecamatan Tulang Bawang Udik dan Tulang Bawang Tengah ini bisa Bersinergi dan Membantu untuk memajukan Tiyuh-Tiyuh yang kita cintai ini, Tutupnya..

Lajut ketua LSM GMBI Distrik Tubaba Bertrimakasih atas kehadiran Masyarakat Tiyuh Karta tanjung selamat yang sudah berkenan hadir di acara pengukuhan KSM LSM GMBI, dan diacara ini Ketua KSM – LSM GMBI Tulang Bawang Tegah juga hadir dalam pegukuhan ini yang beberapa waktu yang lalu baru saja kita kukuh kan semoga kita LSM GMBI yang sudah terbentuk bisa bekerja sama degan Kecamatan dan Tiyuh masing masing ucap ketua LSM GMBI tubaba.
(Humas LSM GMBI Tubaba).

***ARP***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *