LSM GMBI Distrik Tubaba Adakan Pernyataan Sikap.

Bagikan Artikel

LSM GMBI Distrik Tubaba Adakan Pernyataan Sikap.

TUBABA.-
MediaFaktualHukum.Com.
Ketua Distrik LSM GMBI Tubaba, Atas Instruksi DPP dan Wilter Propinsi Lampung Mengadakan Pertemuan antar anggota LSM GMBI di Distrik Tulang Bawang Barat, Dalam pertemuan tersebut di adakan pembuatan Naskah pernyataan sikap untuk anggota LSM GMBI yang besar harapannya Naskah pernyataan sikap tersebut dapat di patuhi oleh seluruh anggota LSM GMBI Distrik Tubaba.
Selasa.-18 – 12 -2023.

Pembuatan naskah pernyataan sikap inipun telah disepakati Bersama sama oleh anggota LSM GMBI Distrik yg lainnya, Mereka siap untuk melaksanakan dan siap mentaati naskah pernyataan sikap tersebut.

Adapun isi Naskah pernyataan sikap tersebut adalah..
“Siap untuk turut serta dan berperan aktif mendukung pemerintah dan seluruh Elemen Bangsa untuk mewujudkan pesta Demokrasi menjadi Pemilu damai tahun 2024.
Sebagai Wujud Bela Negara dalam rangka Transformasi LSM GMBI.

LSM GMBI Siap Menjaga Kondusifitas, Kamtibmas, Sinergitas, Bersama Sama Aparat Penyelenggara Pemilu, Demi Suksesnya Pemilu 2024. Baik Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, Hingga Pemilihan Kepala Daerah Di Seluruh Indonesia.
NKRI HARGA MATI.

Ketua LSM GMBI Distrik Tubaba juga menyatakan sikap untuk mendukung pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam Pembagunan dan Majunya Kabupaten Tubaba yg kita Cintai ini untuk kedepannya Ucapnya”.

(Humas LSM GMBI Distrik Tubaba).

***RM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *