LSM GMBI Distrik Tubaba Kontrol Sosial ke SDN 14 Gunung Agung Kecamatan Gunung Agung Kab Tulang Bawang Barat

Bagikan Artikel

LSM GMBI Distrik Tubaba Kontrol Sosial ke SDN 14 Gunung Agung Kecamatan Gunung Anggung Kab Tulang Bawang Barat.

Dikarenakan adanya Dugaan Penyimpangan Penggunaan hingga Mark Up Jumlah Murid Penerima Dana BOS, LSM GMBI Distrik Tubaba melakukan Konfirmasi hingga Klarifikasi langsung ke SDN 14 Gunung Agung Tubaba, Namun Kepala Sekolah SDN 14 tersebut sedang keluar ucap salah seorang guru Honorer yg menemui Kami.
Sangat disayangkan Seorang Guru Honorer dan didampingi Ibu guru yang menemui Kami enggan Memberikan penjelasan apapun,
Saya tidak tahu dan tidak berani pak Ucapnya, Menjawab Pertanyaan dari Kepala Divisi Investigasi LSM GMBI Distrik Tubaba yang juga turun langsung ke Sekolah tersebut.
Hari Rabu.-17 -01-2024.

Selanjutnya Guru Honorer SDN 14 Gunung agung tersebut ditanyakan tentang berapa jumlah Siswa oleh Salah seorang Anggota LSM GMBI Distrik Tubaba Namun Lagi-lagi dijawab Kurang tahu, Sagat Janggal seorang guru tidak tahu berapa jumlah siswa yg diajarnya di SDN 14 Gunung Agung tersebut.

Didalam Tujuan Kami dari LSM GMBI Distrik Tubaba menyikapi Laporan Masyarakat terkait adanya Dugaan-Dugaan Penyimpangan Dana BOS di SDN 14 Gunung Agung,
Tapi sayangnya dalam Pertemuan ini Kami tidak bertemu degan Kepala Sekolahnya,
Kami LSM GMBI Distrik Tubaba Memastikan akan Menindak lanjuti dan Mengawal Sampai ke Dinas terkait dan APH atas adanya Dugaan Penyimpangan Dana BOS di SDN 14 Gunung Agung Kecamatan Gunung agung Sampai Tuntas, Ungkapnya Ketua LSM GMBI Distrik Tubaba.

(Humas LSM GMBI Distrik Tubaba).

***ARM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *