Lurah Way Urang Kabupaten Lampung Selatan Menghadiri Doa Bersama PT CC SI

Bagikan Artikel

Lurah Way Urang Kabupaten Lampung Selatan Menghadiri Doa Bersama. PT CC SI

Di Terbitkan di Kalianda Kamis 07/03/2024
Oleh Media Faktual Hukum.Com.
Way urang Kalianda Lampung Selatan,Doa bersama Demi kelancaran pemasangan kabel optik yang akan di kerjakan oleh ( PT.CC SI ) Selaku rekanan PT.Biznet Penyedia Internet yang ada di Kantor Kalianda. Saat di jumpai awak media kamis.07/03/2024.

Penggalian Pemasangan Kabel optik ,dari Anyar Jawa Barat Sampai Kalianda lampung Selatan ,melalui Jalur Laut. dan Pengalian kabel optik yang ada di Jl.Kesuma Bangsa,tepat nya di Gg,Pahlawan Lama, Rt.01 Rw.02,Mendapat Respon yang Positif Dari warga setempaat ,Karena keberadaan Kantor Biznet yang ada di Lingkungan,01,Membawa Angin Segar.

Bapak Sopiyan atau yang juga Temenggung Nimbang Marga,Selaku kepala Lingkungan 01,kelurahan Wayurang,Dengan Adanya Biznet di Wayurang ini bisa membawa angin segar,terutama untuk warga Khusus Rt.01 Rt.02, dan Lingkungan .01,Umumnya. Yang ada di jl.Kesuma ucapnya

Degan Bangga InsyaAllah dengan adanya, Biznet Merupakan Perusaan Infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia. Yang selalu mengutamakan kearifan lokal.
Doa Bersama untuk kelancaran Pemasangan kabel optik ini juga dihadiri oleh Bapak Iman Wahyudi.,SH, Selaku Lurah Way urang .saya selaku Lurah Way urang ,selalu Terbuka kalau untuk masyarakat saya apalagi keberadaan kantor Biznet ini ada di lingkungan 01 Way urang ,InsyaAllah bisa bermanfaat dan bisa mengedepankan kearipan lokal dan diakhir sambutannya

Bapak Iman Wahyudin.,SH Meminta Maaf Kepada Seluruh masyarakat Yang ada di Kelurahan Way urang,karnah tinggal menghitung hari Kita Semua akan melaksanakan Ibadah Puasa.ungkapnya.

Bung Bima Pratama Saputro,yang juga supervisor biznet branch kalianda lampung Selatan, InsyaAllah dengan adanya Biznet di Kalianda ,Bisa bermanpaat,untuk Masyarakat,di sekitar nya. Saya yakin Bisznet selaku Perusaan Penyedia Internet digital yang ada di Indonesia,mampu bersaing di pasaran Nasional dan Internasional ungkapnya.

***JONI Arde***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *