Mantap Nih! BPJS Beri Pinjaman Sampai 25 Juta dengan Angsuran Rp 130.000 Ribu, Minat? Ini Persyaratannya

Bagikan Artikel

MediaFaktualHukum.com– Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan sekarang dapat memberikan pinjaman hingga Rp 25 juta. Layanan pinjam ini di sebut dengan Dana Siaga untuk dipinjam kepada peserta BPJS ketenagakerjaan.

Platfom Pinjam uang maksimal Rp25 juta di BPJS Ketenagakerjaan ini, bisa dilakukan oleh para tenaga kerja yang terdaftar pada BPJS Ketenagakerjaan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hebatnya lagi dalam program Dana Siaga ini, angsuran cuma Rp130 ribuan untuk yang pinjam uang maksimal Rp25 juta di BPJS Ketenagakerjaan, dengan tenor bisa hingga 18 bulan atau 1,5 tahun.

Syarat Mengajukan Pinjaman Rp 25 juta di BPJS Ketenagakerjaan:

  • Memiliki rekening dari bank BRI atau juga bank raya Indonesia yang di gunakan sebagai payroll/penerimaan gaji.
  • Berpenghasilan setiap bulan minimal sebesar Rp 3 juta rupiah.
  • Maksimal berusia 55 tahun.
  • Telah bekerja selama minimal 2 tahun di perusahaan tempat terakhir bekerja.
  • Merupakan peserta aktif dan juga pemegang kartu dari BPJS Ketenagakerjaan.

Itulah lebih kurang 5 syarat pinjam uang Rp25 juta di BPJS Ketenagakerjaan sayang jika dilewatkan.

BPJS Ketenagakerjaan atau biasa dikenal dengan sebutan BP Jamsostek bisa memberikan layanan pinjaman yang di akses oleh para pemegang kartunya.

Adapun nama layanan pinjaman ini, di sebut dengan “Dana siaga”.

Lewat program Dana Siaga itulah, kamu bisa pinjam uang Rp25 juta di BPJS Ketenagakerjaan, dengan syarat yang mudah di atas tadi.

Sistem kerjanya mirip dengan sistem pinjaman online, di mana para nasabah mengajukan pinjaman melalui website yang telah tersedia.

Adanya produk untuk meminjam uang ini merupakan hasil kolaborasi antara pihak BPJS Ketenagakerjaan dengan pihak Bank raya Indonesia selaku anak dari Bank BRI.

Melalui produk pinjaman dana siaga ini, para nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan limit yang cukup tinggi bahkan mencapai Rp 20 Juta hingga Rp 25 Juta.

Suku bunga yang di tawarkan juga cukup rendah yaitu sebesar 1.24% tiap bulannya dengan tenor mulai dari 18 bulan hingga 1.5 tahun.

Nah selanjutnya kamu juga harus mengetahui cara mengajukan pinjaman Rp25 juta di BPJS Ketenagakerjaan lewat program dana siaga.

Cara Pengajuan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan “Dana Siaga”

  • Loginlah ke aplikasi JMO yang ada di hp kamu untuk melakukan langkah mengajukan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan “dana siaga”.
  • Registrasi akun sesuai petunjuk yang ada di layar lalu pergi ke menu ‘lainnya’.
  • Pilihlah produk ‘Dana Siaga’ di bagian menu finansial dan juga kesejahteraan.
  • Klik ‘pinang flexi PT bank raya Indonesia’.
  • Baca dan juga setujui ketentuan pinjaman yang muncul di layar aplikasi.
  • Setelah itu ikutilah instruksi yang muncul hingga proses pengajuan pinjaman kamu berhasil di ajukan.Itulah informasi mengenai pinjam uang Rp25 juta di BPJS Ketenagakerjaan yang harus kamu ketahui.

**Red**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *