Mau Nikmati Udara Sejuk Pantai Yokkk Kunjungi Pantai Benteng

Bagikan Artikel

Mau Nikmati Sejuknya Udara Pantai Yukk Kunjungi Pantai Benteng

Lampung Selatan. mediafaktualhukum.com.
Pantai yang masih Asri dengan Alam yang masih alami menawarkan ke indahan alami, Pantai Benteng yang Berada di jalan kesuma Bangsa Kelurahan way urang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, salah satu pantai di pesisir kota kalianda,

Pantai yang berdekatan Dengan pantai Sanggar, Sering di kunjungi bayak masyarakat baik lokal maupun luar daerah. Banyak pengunjung yang datang dari luar daerah untuk camping karna pemandangan yang indah dan hamparan pasir yang bagus.

Tak jarang mereka yang datang kepantai benteng membawa peralatan hanya untuk menikmati kesejukan pantai benteng pada malam Bari.

Harsini salah satu pengunjung menuturkan, dulu tiap hari datang ke pantai benteng, karna kesibukan dirinya sudah jarang datang, saat dirinya datang ternyata kondisinya sudah rapi bagus nyaman dan sejuk.

“Sudah bagus kondisinya, teryata bukan saja Seputaran kalianda yang datang ada juga pengunjung yang datang dari Bandar lampung,” ucap dia

Dia juga menambahkan masuk pantai Benteng ini masih gratis ,cumah di kenakan parkir kendaran roda dua Rp. 3.000 dan roda empat Rp. 5.000, rencananya dari hasil parkir untuk pembangunan Fasilitas umum natinya.

Sementara itu, wiyono Rt setempat mengatakan dengan adanya pantai Benteng yang saat ini masih tahab pembenahan, mengharapkana natinya dapat di manfaatkan masyarakat sekitar untuk menambah pendapatan masyarakat.

“Mudah-mudahan mas dengan di bukanya pantai benteng, nantinya bisa bermanfaat masyarakat sekitar sehingga ada perputaran ekonomi di situ dan berdampak positif kepada masyarakat.” Kata dia

( Joni Arde )

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *