Mayat Tanpa Kepala di Temukan Warga di pesisir Pantai Bakauhuni

Bagikan Artikel

Lampung-Selatan, mediafaktualhukum.com
Warga dusun sukarame Desa Penobaan Kecamatan Bakauheni  Kabupaten Lampung Selatan di hebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki laki (06/09/2023).

Informasi yang di peroleh mayat berjenis laki-laki ditemukan mengambang di pinggir pantai penobaaan oleh, seorang nelayan Samsuri warga Dusun sukarame Penobaan sedang menjaring ikan di pinggir pantai.

Melihat mayat yang mengapung dan tanpa kepala tersebut dirinya langsung melaporkan ke aparatur desa setempat.

“Saat itu saya akan berangkat mencari ikan saya terkejut ada sosok mayat yang mengapung di pinggir pantai, saya langsung melaporkan ke aparatur desa setempat,” ucap dia

Mendapat laporan dari warga aparatur desa Siti Ropiah langsung langsung bergegas ke TKP, dirinya pun langsung melaporkan ke Pos lanal BKO Bakauheni.

Mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, Kapolsek Penengahan IPTU Gobel, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis laki-laki yang kondisinya sudah rusak dan tubuhnya sudah tidak utuh lagi.

“Kami langsung lakukan olah TKP, kondisi mayat sudah rusak dan tidak utuh lagi, saat kami evakuasi,” kata Kapolsek

Dibantu oleh aparatur desa bersama anggota Koramil 03-penengahan jenasah langsung di bawa kerumah sakit bob bazar kalianda untuk dilakukan visum.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *