Pantau Jalannya Pemilu Serentak 2024. M.Firsada Kunjungi TPS.

Bagikan Artikel

Pantau Jalannya Pemilu Serentak 2024, M. Firsada Kunjungi TPS

Tubaba –
Diterbitkan.14-02-2024.
MediaFaktualHukum.Com
Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, beserta anggota Forkopimda dan Kepala OPD, meninjau Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Peninjauan tersebut dilakukan M. Firsada beserta rombongan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Lambu Kibang dan Kecamatan Gunung Agung, pada Rabu (14/02/2204).

Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjungi pertama adalah TPS 01 Tiyuh/Desa Kibang Budi Jaya, dilanjutkan di TPS 08 Tiyuh/Desa Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang.

Selanjutnya, di Kecamatan Gunung Agung, M. Firsada mengunjungi TPS 005 Tiyuh/Desa Bangun Jaya dan TPS 003 Tiyuh/Desa Mulya Sari.

Di kesempatan itu, M. Firsada menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat, petugas TPS, dan TNI/Polri yang penuh kesadaran dalam melaksanakan tanggungjawab dan tugasnya.

Saat berbincang dengan masyarakat, M. Firsada menyampaikan, hadirnya ia bersama Tim Monitoring Pemilu guna memastikan pemungutan dan penghitungan suara di TPS berjalan aman dan damai.

“Kami memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 ini berjalan aman, damai dan lancar. Pilihlah sesuai hati nurani masing-masing,” ujarnya.

Untuk itu M. Firsada berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan suasana yang kondusif di Tubaba.

“Pesta demokrasi ini harus menjadi sarana untuk menggunakan hak suara. Ingat jangan sampai golput. Mari kita bersama menjaga suasana Pemilu 2024 ini agar kondusif sehingga Pemilu di Tubaba ini berjalan dengan baik,  aman dan damai,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut turut mendampingi Kapolres Tubaba, Kajari Tubaba, Dandim 0412/ LU, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan beberapa Kepala OPD.

***ARP***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *