Pejabat Eselon III Mendapat Arahan Dari Pj Bupati Tubaba

Bagikan Artikel

MEDIAFAKTUALHUKUMCom. Tulang Bawang Barat– PJ Bupati Tubaba Zaidirina menggalar rapat pengarahan serta penjelasan Evaluasi Akuntabilitas jabatan pejabat Adminstrator dilingkungan pemerintah setempat. 

Diketahui Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Zaidirina, PJ bupati tubaba, dihadiri sekda asisten ll dan lll, Asisten 2 dan 3 Insfektur Insfektorat Kepala BAPEDA Kepala BPKAD. Kepala BKPSDM, serta 159 pejabat eselon lll, berlangsung di aula pemda setempat pada selasa (7/2/2023).

Zaidirina pj bupati tubaba dalam kesempatan tersebut menekankan bahwa evaluasi tersebut merupakan penilaian kinerja ataupun prestasi pejabat eselon lll selama ini.

“Bagi pejabat yang dipindah tugas jabatannya kiranya kedepan dapat meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi “Harapnya.

Dalam ksempatan itu juga Zaidirina,meminta kepada 159 pejabat yang mengikuti uji kopetensi (Ukom) dapat mensyukuri dan menerima keputusan hasil penilaian.

“Kalau ada pejabat yang dipindah tugaskan ditempat yang baru misalnya seperti kabag, kabid ,seketaris, dan jabatan lainnya dapat siap ditempatkan dimana saja,”pintanya.

Dirinya juga berharap kepada pejabat ekselon agar kedepan menjalankan tugas dapat bersungguh- sungguh agar  program yang dijalankan berjalan dengan baik.

“evaluasi ini ada sembilan (9) indikator penilaian merupakan hasil penilaian Kinerja pejabat lll selama ini Kedisplinan menjadi tolak ukur prestasi kerja selam ini,”pungkasnya

**ARIPIN**

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *