Pendapatan Pajak Meningkat BP2RD Tubaba Apresiasi Para Wajib Pajak

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com — Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) apresiasi para pelaku wajib pajak yang telah turut memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan di kabupaten Tubaba.

Hal tersebut disampaikan plt kepala BP2RD Tubaba, Ainudin Salam dalam sambutanya mewakili pj bupati Tubaba saat acara Rapat koordinasi pendapatan triwulan 1 tahun 2023 dan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2022 kabupten Tubaba.

Kegaiatan rapat koordinasi pendapatan tersebut diselengarakan di Brugo Cotagge kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat. (Senin, 27/02/2023)

Undangan yang badir dalam acara itu pj bupati Tubaba Zaidirina, Asiten 1 bidang pemerintahan dan kesra Bayana, asisten 3 Rasidi, ketua komisi 3 DPRD Paisol, camat se- Tubaba, perwakilan mitra kerja dari berbagai sektor, kadis kominfo Eri Budi Santoso, kadis pora Mansyur, kabid bina marga DPUPR Sumardi, kabag hukum Budi, dan beberapa pejabat pemkab Tubaba lainya.

Diberikan penghargaan kepada para camat dan para pelaku wajib pajak yang telah telah berkontribusi besar terhadap Tubaba. Penyerahan penghargaan tersebut diawali oleh pj bupati Zaidirina kepada salah satu penerima penghargaan, lalu dilanjutkan oleh asisten 1 Bayana, asisten 3 Rasidi, ketua komisi 3 Paisol, dan kepala BP2RD Ainudin Salam.

“kesadaran yang tinggi terhadap para pelaku wajib pajak, maupun pihak- pihak yang telah berkontribusi besar dalam pembangunan di Tubaba melaui capaian PAD 2022. Capaian pajak meningkat 26% dari sebelumnya 22 milyar menjadi 28 milyar. Hal itu merupakan kesadaran yang tinggi dari berbagai pelaku wajib pajak dan merupakan upaya kerja keras dari pihak BP2RD “Paparnya.

Tambahnya Ainudin, berbagai upaya yang telah dilakukan pihaknya untuk mengajak para pelaku wajib pajak dapat membayar pajak tepat waktu. Mensosialisasikan, dan terus mengali potensi sumber pendapatan pajak agar meningkat mencapai target nasional.

Sementara itu, dalam sambutanya Pj bupati Tubaba Zaidirina menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilakukan pihak BP2RD. Dirinya meminta kepada pihak BP2RD dan seluruh OPD untuk dapat terus meningkatkan pendapatan dan mengali potensi daerah yang bersumber dari pajak. Sehingga target capaian pajak di Tubaba dapat mencapai target nasional yang ditetapkan pusat.ungkapnya

ARP

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *