Peringati Hari Kanker Sedunia, Kadis Kominfo Tubaba Ajak Pola Hidup Sehat dan Rajin Olah Raga

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat . MediaFaktualHukum.Com. —– Memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2023, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba) melalui Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) setempat mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan pola hidup sehat

Hal tersebut disamapaikan oleh Eri Budi Santoso selaku Kepala Dinas Kominfo Tubaba “Kita mempunyai Kemampuan untuk bikin perubahan dalam mengurangi dampak Global Kanker,” ucapnya. Sabtu,  (4/2/2023)

Dilanjut, Eri Budi Santoso Menyampaikan mari bersama-sama menjaga diri kita masing-masing. Terutama dengan menghindari hal-hal kecil yang dalam jangka panjang berdampak besar.

Dengan cara dapat menghindari konsumsi makanan instan yang bahan pengawet dan cepat saji, hindari menghirup asap rokok, jangan minuman alkohol, hingga menghindari terpapar zat kimia berbahaya,

Selain itu harus dapat menghindari hal-hal diatas, tentunya kita juga harus terus mengupayakan hal positif, seperti olahraga secara rutin serta menjaga kualitas tidur yang cukup.

“Tetap semangat karna tidak ada penyakit tanpa obat, semangat untuk sembuh, ” Bersama kita lawan, bersama kita bisa,” ungkap Eri Budi Santoso.

*ARIPIN*

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *