Peringati Hari Kemenkumham RI Ke-78, Lapas Pati Gelar Upacara dan Tasyakuran

Bagikan Artikel

PATI,JATENG, MediaFaktualHukum.com — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati bersama Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Pati dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Pati melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI Ke-78 yang berlangsung di halaman depan Lapas Pati. Senin, (21/08/2023)

Kegiatan upacara dihadiri oleh Ka Satker serta seluruh Petugas dengan mengenakan seragam baru.

Bertindak sebagai pembina upacara, Kalapas Pati Febi Dwi Hartanto membacakan sambutan resmi Menteri Hukum dan HAM RI.

“Pada peringatan Hari Kemenkumham ke-78 tahun ini, selayaknya organisasi yang telah dewasa “mature”. Teruslah untuk menggelorakan semangat kolektif yang harmoni, sinkron dan mampu berkolaborasi dari tiap-tiap Insan Pengayoman untuk mencapai satu tujuan “Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia Maju”. Papar Kalapas

Setelah upacara usai kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol bertambahnya umur Kementerian Hukum dan HAM Indonesia.

Kalapas Febie menambahkan, semoga dengan bertambahnya usia dan seragam baru Kemenkumham, dapat memberikan dorongan bagi seluruh pegawai agar dapat meningkatkan kinerja kedepannya.

“19 Agustus yang diperingati sebagai Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM RI, merupakan momentum bagi setiap pegawai Kemenkumham untuk melakukan evaluasi dan introspeksi guna terus berkarya melayani kepentingan masyrarakat.” pungkas Febie dalam paparannya

( H,as & Tim Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *