PJ.Bupati M.Firsada Hadiri Safari Ramadhan 1445 H/2024M Bersama Forkompinda

Bagikan Artikel

PJ Bupati M. Firsada Hadiri Safari Ramadhan 1445 H/2024M bersama Forkompinda.

Tubaba.
Diterbitkan.14-03-2014.
MediaFaktualHukum.Com.
Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. bersama Forkopimda Tubaba melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M, di Tiyuh Karta Raya, Kecamatan Tulang Bawang Udik. Rabu (13/03/2024)

Dalam sambutan nya, penjabat Bupati M. Firsada Tubaba Menyampaikan bahwa kegiatan di Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat membentuk Tim Safari Ramadhan yang akan berkunjung di 9 (sembilan) kecamatan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Safari Ramadhan ini,mudah-mudahan nantinya akan terjalin ikatan rasa persaudaraan yang makin erat di antara jajaran aparatur dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hal ini akan berdampak positif bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta kemasyarakatan yang dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita banggakan ini. Ucapnya

Terkait dengan rangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini, kita selaku umat Islam tentunya patut bersyukur, karena kita masih diberikan kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk menunaikan salah satu kewajiban kita dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini.

Sebab itulah, dengan berbagai ibadah di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, pada kesempatan ini saya pun mengajak seluruh umat muslim di daerah ini agar dapat menjaga serta memanfaatkan bulan suci yang penuh berkah ini dengan seoptimal mungkin. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan ibadah puasa dan ibadah-ibadah sunnah lainnya sesuai yang telah di syariat-kan oleh ajaran agama, sehingga nantinya Bulan Suci Ramadhan kali ini akan benar-benar menjadi salah satu sarana untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, yang pada akhirnya Insya Allah juga dapat menjadi bekal kita untuk meraih ketaqwaan dan kehidupan yang diridhoi oleh Allah SWT. Amin.

Selain itu, hendaknya segenap Umat Muslim yang ada di daerah ini dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya momentum Bulan Suci ini, karena saat ini kita telah menjalani ibadah puasa yang ke-2 Hari, dan semoga kita mendapatkan pengampunan oleh Allah SWT.

Bulan Suci Ramadhan pada hakekatnya adalah masa emas untuk melakukan introspeksi diri, perbaikan dan memperkokoh pijakan ke-imanan kita sebagai umat muslim. Karenanya, ketika Ramadhan tiba, selayaknya harus ada perbaikan diri dan pembinaan nurani setiap muslim untuk terus meningkatkan kualitas ibadahnya agar semakin dekat dengan Allah SWT; bersikap sabar, tawakal dan istiqomah saling peduli terhadap sesama, saling berbagi; serta memupuk tali silaturahmi, kebersamaan dan solidaritas diantara sesama umat. tutup M. Firsada

Hadir dalam Safari Ramadhan 1445 H/2024 M ini Forkopimda Tubaba Beserta Ketua PKK dan Jajaran serta Kepala OPD.

***ARP***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *