PJ.Bupati Tubaba Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Sensus Pertanian 2023

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com — Pejabat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung Muhammad Firsada mengajak seluruh jajaran pejabat pemerintahan khususnya Masyarakat di Tubaba berpartisipasi mendukung pelaksanaan sensus pertanian akan dimulai 1juni sampai 31 Juli 2023.

Muhammad Firsada mengatakan pentingnya sensus pertanian agar dapat memastikan bahwa data yang dikumpulkan akurat dan mencerminkan keadaan sebenarnya sehingga langkah -langkah yang diambil untuk meningkatkan pertanian dapat lebih efektif.

” Mari kita dukung bersama sukseskan pelaksanaan sensus pertanian tahun 2023 di kabupaten Tulang Bawang Barat demi tersedianya data yang lengkap dan akurat guna mendukung pengambilan kebijakan yang tepat disektor pertanian, terima dengan baik kedatangan petugas BPS di rumah anda dan berikan jawaban yang benar dan jujur,” ucapnya.

Kemudian dirinya juga menjelaskan kegiatan sensus mencakupi ada beberapa sektor bidang pertanian.

“kegiatan sensus pertanian mencakup dan meliputi tanaman pangan, perkebunan, holtikultura, Peternakan, perikanan,dan jasa pertanian. Pencatatan pertanian Indonesia untuk kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani,” ujarnya. * **RM**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *