PJ BUPATI TUBABA CEPAT DAN TANGGAP SOAL JALAN PENUMANGGAN SEGERA UNTUK DI PERBAIKI

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com — Perihal ruas jalan Provinsi yang di tanami sejumlah warga dengan pohon pisang Pejabat Bupati (PJ) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), dengan cepat menyikapinya.

Hal tersebut,di sampaikan langsung oleh PJ bupati Zaidirina melalui pesan singkat WhatsAp, di sebuah group Whatspp, “maju bersama tubaba”.

“Saya langsung telpon kabid rehab PU Provinsi, ruas jalan ini sudah kontrak, segera diperbaiki, besok alat2 mereka sudah masuk ke lokasi dan saya juga sudah minta dibuatkan siring-siring supaya air tidak menggenang,” ucapnya zaidirina pada,
Minggu- 07-05-2023

Zaidirina juga mengungkapkan, bahwa dirinya juga sudah berkordinasi dengan aparat pemerintah tiyuh setempat untuk melakukan pengawasan.

“PU Tubaba, camat, dan kepalo tiyuh saya minta siaga juga membantu dan mengawasi agar pengerjaan berjalan baik dan lancar, Juga masyarakat tiyuh yg ada di lokasi agar siap juga membantu,” katanya.

Selanjutnya, zaidirina pula menginformasikan bahwa untuk alat berat sendiri saat sudah tiba dan standby.

“Baru turun sore ini Bsk mulai bekerja, Mudah-mudahan partisipasi masyarakat dalam pembangunan infrastruktur Tubaba bisa segera disahkan agar jalan-jalan se-Tubaba bisa mulus dan terpelihara baik, saat ini konsep perda sudah selesai dan akan masuk ke DPRD utk dibahas, kalau perda ini disahkan akan bisa menjadi contoh se-Lampung, juklak dan juknis nya pun sudah kita konsepkan dengan rinci, mohon dukungan semua stakeholders tubaba ya,” tegasnya.

Bahkan diri nya juga menegaskan akan terus berupaya dan memperjuangkan apa yang telah di sampaikan pemerintah pusat melalui presiden RI beberapa waktu lalu .

“Iya Insyaa Allah, kita perjuangkan kalau dana 800 M APBN utk perbaikan infrastruktur turun, jalan2 di tubaba termasuk yg diperbaiki,” ujarnya.

RM

Baca juga berita lainnya :

1 komentar untuk “PJ BUPATI TUBABA CEPAT DAN TANGGAP SOAL JALAN PENUMANGGAN SEGERA UNTUK DI PERBAIKI”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *