Pj Bupati TUBABA M.Firsada Hadiri pengundian Hadiah Koperasi KPRI RSMW

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.Com — Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. menghadiri acara pengundian hadiah bagi anggota Koperasi KPRI Ragem Sai Mangi Wawai (RSMW).

Pj Bupati Tubaba m.Firsada Hadiri Pengundian Hadiah Koperasi KPRI RSMW Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati, Kantor Pemda Kabupaten setempat, Kamis (17-08-2023).

Diketahui, Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pihak koperasi kepada anggotanya, dimana ada hadiah utama berupa dua paket umroh untuk dua orang pemenang.

Menurut hasil pantauan Pengundian pemenang umroh pertama yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Ir. Novriwan Jaya, S.P., mendapatkan pemenang dengan nomor undian 0262 atas nama Alzaziri Sapki dari Inspektorat Tubaba.

Sedangkan, untuk pemenang umroh kedua yang dilakukan oleh Pj Bupati sendiri mendapatkan pemenang dengan nomor undian 1210 atas nama Marsiyah dari SD Negeri 11 Tulang Bawang Tengah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Eri Budi Santoso, S.Sos., M.H, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Budiman Jaya, S.STP., MT.IP serta Camat dan seluruh ASN anggota koperasi yang mengikuti melalui Zoom Meeting Ucapnya.

***RM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *