Polpp Tubaba Menghadiri Rembuk Tapal Batas Tiyuh bersama camat dan aparatur Tiyuh

Bagikan Artikel

Polpp Tubaba Menghadiri rembuk tapal batas Tiyuh bersama camat dan aparatur Tiyuh.

Tubaba,
MediaFaktualHukum.Com.
polpp tubaba menghadiri gelar rembuk tapal batas Tiyuh bersama camat dan aparatur Tiyuh mekar jaya kecamatan gunung agung dengan tiyuh Kagungan jaya kecamatan gunung terang.
Jumat 13-10-2023

acara yang di hadiri oleh camat gunung agung BPK Wahyudi Alamsyah ,SKM
camat gunung terang Dahyi alamsyah,
Kapolsek gunung agung AKP Irwan Susanto S.E.MM,
Danramil yang di wakili oleh Babinsa Serda Rofik,kepalo tiyuh Kagunggan jaya BPK Mawardi,kepalo Tiyuh Mekar jaya BPK Chandra.

Dari hasil rembuk tersebut menghasilkan keputusan dari kedua belah pihak bawasannya menyetujui hasil yg di putusan rembuk hari ini, dan memastikan masyarakat legowo bila mana nanti wilayah tersebut sesuai dengan peta,” ucap camat gunung Terang, jangan sampai nama jelek karna permasalahan sepele yang tidak terselesaikan ungkap Kapolsek gunung agung,tugas kepalo tiyuh memberi solusi kepada masyarakat untuk menunggu sertifikat agar tidak terkena kasus karna sertifikat tidak falid dan siapa yang membuat sertifikat tersebut.
menjaga masyarakat agar tetep kondusif antara masyarakat Tiyuh mekar jaya dengan tiyuh Kagunggan jaya,

ungkap Kapolsek gunung Agung,dan akan menunggu rapat kembali setalah ada nya peta dengan menghadirkan pihak DPM,Dan BPN Tubaba,dan masyarakat dan aparatur Tiyuh untuk di jelaskan bahwa wilayah tersebut benar berdasarkan masing- masing peta.
ungkap nya.
(HUMAS PRAJAWIBA Tubaba)*

***RM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *