Polsek Tanjung Raya Melakukan Razia Mendapatkan Ratusan Miras

Bagikan Artikel
Polsek Tanjung Raya Melakukan Razia Mendapatkan Ratusan Miras

Mesuji, (mediafaktualhukum.com) – Anggota Unit Reskrim Polsek Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, berhasil menyita Ratusan Botol Minum Keras berbagai Merek saat Razia Minuman Keras dan mengamankan 1 Unit Kendaraan yang di gunakan mengangkut Miras pada acara Orgen Tunggal di Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Senin, (12/12/22) Malam sekira Pukul 23.00 Wib.

Razia dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raya AIPDA Wasis A. R bersama Anggota BRIPKA M. Lani BRIGPOL Andri S, BRIPTU Galih Komara, BRIPTU Syarizal M dan BRIPDA Ganda Marbun.

Kapolsek Tanjung Raya AKP. Heru Prasongko, S. Pd. mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE. membenarkan bahwasannya Anggotanya berhasil menyita Ratusan Botol Miras saat melakukan Razia pada Acara Orgen Tunggal di Wilayah Hukumnya.

Lebih lanjut, dari Giat tersebut sebanyak 184 (seratus delapan puluh empat) Botol Miras dengan berbagai merek diantaranya 82 Botol Kecil Vigour, 20 Botol Besar Vigour, 41 Botol Kecil Anggur Merah, 17 Botol Besar Anggur Merah dan 24 Botol Kecil Stout (Bir Hitam), berhasil di Sita, serta mengamankan 1 Unit Kendaraan Mobil Avanza yang di gunakan untuk membawa Miras dan mengamankan Supirnya. Ungkapnya AKP Heru. “Adapun Supir yang diamankan Berinisial DO (46) Warga Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji”. Terangnya.

Kendaraan tersebut diamankan Pada Saat Anggota Polsek Tanjung Raya melakukan Razia, didapati adanya Kendaraan R4 Jenis Toyota Avanza Warna Hitam yang mencurigakan di sekitar Area Hajatan, saat Anggota akan mendekati, Mobil tersebut langsung bergegas pergi. Jelasnya Kapolsek.

Kemudian karena Anggota merasa curiga, melakukan pengejaran dan saat melintasi Jalan Desa Muara Tenang Kecamatan Tanjung Raya, Mobil tersebut berhasil di berhentikan, lalu dilakukan Penggeledahan dan di dapati bahwa Kendaraan tersebut membawa Miras. Selanjutnya DO dengan Kendaraannya beserta Miras di bawa ke Polsek Tanjung Raya untuk dilakukan Interograsi. Terang.nya. (Rahayu/Red). **Rahayu**

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *