Prajurit Muda Anggaraksa Kembali Sabet Juara di Kejuaraan Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2023

Bagikan Artikel

JAKARTA, MediaFaktualHukum.com — Atlet renang Batalyon Infanteri 7 Marinir unjuk kemampuan di kejuaraan Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2023 bertempat di Kolam Renang GBK Akuatik Stadium, Jakarta. Jum’at (16/06/2023).

Dalam kejuaraan ini prajurit muda Anggaraksa sangat membanggakan dengan meraih medali dalam rangka seleksi PON XXI kejuaraan Festival Aquatik Indonesia (FAI) 2023 yang dilaksanakan di Jakarta, medali yang diraih Antara lain 1 Emas dan 1 Perunggu :

1. Medali Emas Gaya Kupu-kupu 200 M

2. Medali Perunggu Gaya Kupu-kupu 100 M

Dari perolehan Medali tersebut membawa Serda Mar M. Andi Nur Riski bisa tentu nya mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7 Marinir,Brigif 4 Mar/BS dan Korps Marinir.Hal ini mencatatkan record positif pada pagelaran Kejuaraan Renang yang telah berlangsung dan diharapkan membangkitkan semangat prajurit lainnya untuk menambah prestasi di kanca nasional maupun internasional.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Saya sangat bangga dengan pencapaian ini yang tentu nya mengharumkan nama besar Korps Marinir hususnya Batalyon Infanteri 7 Marinir semoga untuk event-event selanjutnya kita mampu meningkat perolehan Medali serta menjadi yang terbaik di setiap Kejuaraan Dan saya ucapkan terimakasih”, ungkapnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan “Mengasah kemampuan prajurit dalam kejuaraan tingkat militer maupun umum,demi mengharumkan nama satuan.Kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional maupun Prajurit di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis. **Red**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *