PSGP Ikut serta Meriahkan HUT TNI ke 78

Bagikan Artikel

PSGP Turut Meriahkan HUT TNI Ke-78

Tulang Bawang Barat,-
MediaFaktualHuKum.Com.
Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang Ke-78 dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tulangbawang Barat ikuti kejuaraan pencak silat. Pencak Silat Lampung turut tampil meriahkan acara DANDIM CAF.tersebut

Aripin, Guru besar Pencak Silat Garuda Putih (PSGP) mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kejuaraan pencak silat yang telah mempercayai perguruannya untuk tampil dalam pembukaan acara yang berlangsung di Gedung Olah Raga Zainal Pagar Alam (GOR ZPA) Tiyuh/Desa Kagunganratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, kabupaten setempat.

Adapun nama tampilan yang di bri nama Quntau Tari pencak silat Lampung Sebagai Tari pencak silat peng kehormatan untuk para tamu hadirin Yang Hadir urainya.

“Selamat hari jadinya TNI yang Ke-78. Semoga TNI semakin jaya dan semakin di percayai masyarakat untuk membela negara,” katanya, di lokasi kegian, Jum’at (6/10/2023).

Dalam pertunjukannya, PSGP Melakukan Laporan ke komandan kodim Lapor Pencak Silat PSGP ikut serta meriyah kan HUT TNI Ke 78 Laporan selesai ucap Niko peserta dari PSGP

Baru kembali ketem Pat QUNTAU TARI PENCAK SILAT LAMPUNG Mulai beraksi degan sempurna menampilkan keahlian mereka dengan menggunakan senjata tajam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Tulangbawang Barat, Yang diwakili oleh asisten. III H.Rasidi dan seluruh kepala OPD setempat, camat se-Tubaba, dan seluruh peserta dan wasit juri IPSI yang mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut. Ucapnya.

***RM***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *