Rapat Paripurna DPRD Tentang Penyampaian LKPJ 2022 Tubaba

Bagikan Artikel

PANARAGAN, MediaFaktualHukum.Com – Rapat Paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Pj.Bupati 2022, dan paripurna internal perubahan alat kelengkapan DPRD berlangsung dengan lancar. rapat paripurna penyampaian LKPJ PP Senin, -27-03-2023

Dalam sambutanya Pj. bupati tubaba Zaidirina, memaparkan tentang laporan yang secara umum mengalami perubahan kenaikan. Berbagai program yang dipaparkan mulai dari program pangan yang meliputi perikanan, pertanian, dan infrastruktur serta berbagai pemaparan yang cukup baik.

Tambah zaidirina, program unggulan yang saat ini sedang berjalan yaitu program nenemo mandiri pangan. Menurut zaidirina laporan yang disampaikan berdasarkan data yang setiap hari diambil berdasarkan data data yang berupa angka yang selalu mengalami kenaikan.

Dalam paparanya secara umum Zaidirina mengatakan untuk peningkatan SDM sekolah- sekolah yang ada di Tubaba juga melakukan konektifitas dan jalin kerjasama dengan pihak sekolah penyetaraan untuk sekolah paket.

“Stunting juga mengalami penurunan, mengalakan semua masyarakat untuk dapat mencegah stunting. Mengaktifkan kembali program- program yang sama untuk mencegah hal itu ”

Cukup banyak pemaparan yang disampikan bupati Tubaba Zaidirina dalam laporannya saat berada di atas podium tersebut meskipun tidak semua anggota dewan menghadiri paripurna itu. Tetap berjalan degan lancar ujarnya

RM

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *