Ribuan Umat Muslim Hadiri Puncak Harlah 1 Abad NU di Tubaba

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com – Ribuan umat muslim Nahdatul Ulama (NU) dari berbagai daerah hadiri puncak harlah 1 abad NU yang diselenggarakan di lapangan merdeka tiyuh Pulung Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat. Acara inti Mau’idzoh Hasanah dengan penceramah KH. Zulfa Mustofa, dan do’a bersama yang berlangsung pada hari ini dan akan diikuti dengan berbagai kegiatan lainya. Salah satunya pada sore hari akan dihadiri group band artis papan atas Dedi Hijau Daun. (Minggu, 12/03/2023)

Kegiatan yang di mulai sejak Jum’at, 10/03/2023 s.d Minggu, 12/03/2023 hari ini sesuai jadwal sejak pagi hingga Minggu malam selain Mau’idzoh Hasanah, do’a bersama, band Hijau Daun, bazar UMKM, penyerahan bantuan sembako dari Baznas, serta pertunjukan kesenian kuda lumpung.

Saat acara inti Mau’idzoh, dan do’a bersama pada hari puncak Harlah 1 abad NU itu, selain dihadiri ribuan peserta umat muslim juga dihadiri ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ketua komisi 1 Yantoni, ketua Bawaslu Tubaba Midiyan, kabag kesra Nurkholis, camat Tulang Bawang Tengah Nazarudin, camat Tulang Bawang Udik Iwan Setiawan, kepala tiyuh Pulung Kencana Hendarwan, kasat binmas AKP Aladin, kabag ops Dulhapid, kepala kemenang Anton Safari, ketua NU Nurhadi, sekretaris NU budi, ketua panitia Enjang Kusyono, wakil ketua panitia Rohmadi, serta seluruh anggota panitia acara lainnya.

Dalam penyampaianya pada saat mengisi ceramah acara inti Mau’idzoh dan do’a bersama itu, KH. Zulfa Mustofa mengingatkan kepada seluruh umat muslim NU untuk dapat memperkuat jati diri, menjaga keutuhan NKRI, turut memajukan pembangunan daerah, serta dapat menjaga perdamaian umat.ujarnya

RM

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *