RUA ISAA Ke-1

Bagikan Artikel

Jakarta, MediaFaktualHukum.com – Indonesia Shipping Agencies Association (ISAA) adalah sebuah perkumpulan keagenan kapal pemegang Surat Izin Perusahaan Keagenan Kapal (SIUPKK).

“Memperkuat solidaritas dan meningkatkan sinergitas usaha keagenan kapal yang profesional di era digitalisasi” menjadi tema dari Rapat Umum Anggota (RUA) ke- 1.

Rapat umum anggota kali ini digelar di hotel Harris Kelapa gading Jakarta Utara pada tanggal 11 September 2023.

RUA bertaraf nasional dan dihadiri dari berbagai anggota ISAA yang tersebar di Nusantara Indonesia, seperti pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Bali, Pulau Kalimantan bahkan Pulau Papua.

Dirjen Hubla yang di diwakili oleh dirjen lalu lintas laut Capt. Hendri Ginting MM. Hadir memenuhi undangan dalam acara RUA kali ini.

Beberapa tamu undangan dari stackholder dan pemerintahan seperti, PT Pelindo, Imigrasi, Kesehatan dan Kesyahbandaran otoritas pelabuhan turut hadir memenuhi undangan Rapat Umum Anggota ke- 1 dari ISAA.

Dalam rapat umum anggota kali ini, selain menjadi ajang tali silahturahmi akan tetapi menjadi agenda rapat pleno, pemilihan ketua umum periode 2023-2028.175 Anggota ISAA hadir dan ikut serta dalam acara RUA ke- 1 tahun 2023 kali ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *