Terjadi Kebakaran di Tiyuh gunung Katun Baru Kecamatan Tulang Bawang Udik

Bagikan Artikel

Tulang Bawang Barat, MediaFaktualHukum.com — Si jago merah melalap rumah Samudi di Tiyuh (desa) Gunung Katun Baru, Kecamatan Tulang Bawang Udi (Tuba) Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Kamis, 06 maret 2023.

Menurut keterangan dari warga kebakaran yang terjadi pada Kamis (6/4) pukul 22.55 wib. Diperkiraan api menyambar berasal dari obat nyamuk yang ada di toko/ warung. “Api berasal dari obat nyamuk yang ada di warung ,” ujar warga, Yudi.

Pantauan wartawan di lapangkan warga sekitar dan kepala tiyuh setempat bersama-sama memadamkan api yang Sedang berkobar di Rumah samudi dengan menggunakan alat seadanya. Sebari menunggu mobil pemadam kebakaran. Api pun belum bisa dipadamkan karena semakin membesar hingga ke atap rumah.

Sejauh ini Mobil pemadam kebakaran belum juga sampai di lokasi. Warga setempat dan kepala tiyuh sudah menghubungi pemadam kebakaran (DAMKAR) beberapa kali tapi belum juga datang pada saat kejadian berlangsung.

Sehingga rumah samudi sudah separo yang habis di lalap sijago merah alham dulilah pk samudi berserta keluwarga selamat tidak ada korban dalam kebakaran tersebut ujarnya.

RM

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *