Toko Serba Murah Daya Asri Pusat Perbelanjaan Pakaian dan Mainan

Bagikan Artikel

TULANGBAWANGBARAT, MediaFaktualHukum.com — Toko serba murah menyediakan berbagai macam pakaian dan mainan anak- anak. Toko yang terletak dipusat keramaian itu berada di pasar Daya Asri, kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Saat dijumpai awak media di tokonya, Irwanto yang merupakan pemilik toko mengatakan hal tersebut. Tokonya merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang menyediakan pakaian dan mainan anak- anak. (Rabu, 01/03/2023)

“Semua itu tergantung rejeki yang diberikan yang maha kuasa pak, kita hanya berusaha dan berdo’a yang terbaik. Semuanya sudah diatur sama yang kuasa, yang penting kita sudah usaha, dan upaya melayani pembeli dan pelanggan semaksimal mungkin dengan pelayanan yang terbaik “Ungkapnya Irwanto.

Lajut Irwanto pemilik toko serba murah yang terkenal ramah itu, dirinya mengucapkan syukur alhamdulilah, karena peminat yang berbelanja di tokonya cukup ramai. Pelayanan bagi para pembeli atau pengunjung tokonya sangat diutamakan, dengan mengoptimalkan jumlah karyawan yang berkerja sebanyak kurang lebih 10 orang karyawan, terdiri dari pria dan wanita. Ada yang berkerja dari pagi, ada pula yang masuk kerja siang hingga sampai pukul 20: 00 wib. Selain itu dirinya juga berniat untuk membuka cabang tokonya di unit 2 Tulang Bawang.

Dirinya juga mengajak masarakat umum khususnya masyarakat yang ada di Tubaba, untuk berbelanja ke toko serba murah miliknya, yang beralamat di tiyuh Daya Asri, kecamatan Tumijajar dekat sekolah PGRI Daya Asri.

Sementara masih ditempat yang sama, seorang pembeli asal tiyuh Karta Raharja yang sedang berada di toko itu mengatakan dirinya tidak salah mengunjungi toko yang hari ini dikunjunginya. Bukan hanya sekedar namanya saja yang toko serba murah, tapi memang benar- benar murah meriah dengan harga terjangkau.

“Saya seneng bener mas, belanja di toko ini. Tokonya serba murah, memang bener- bener murah dengan harga ekonomis terjangkau. Bukan hanya sekedar namanya saja yang toko serba murah tapi memang kenyataanya begitu. Palayanan penjualnya juga ramah- ramah jadi seneng kita mau pilih- pilih belanja pakaian dan mainan anak “Cetus Pembeli Erwan. Ujarnya

ARIPIN

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *