Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Anggaraksa Yonif 7 Marinir

Bagikan Artikel

Pesawaran, MediaFaktualHukum.com — Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan upacara kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi periode 01 April 2023 di Mako Yonif 7 Marinir. Ketapang, Batu Menyan, Pesawaran. Kamis (06/04/2023)

Upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi prajurit Anggaraksa yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon infantri 7 marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla ini diikuti prajurit yang naik pangkat baik Perwira, Bintara dan tamtama serta seluruh prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir yang sangat antusias meskipun dalam keadaan berpuasa di bulan suci Ramadhan, kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi dan kehormatan dalam sebuah kedinasan bagi setiap prajurit yang melaksanakanya dan harapan nya dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan rasa tanggung jawab dan amanah yang di emban.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Diharapkan dengan pangkat yang baru dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi, sehingga menghasilkan ide – ide pemikiran, yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu, dan hendaknya dipandang sebagai peluang dan tantangan yang harus dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk membangun reputasi, prestasi dan kreatifitas serta kemampuan konseptual yang dapat kalian kembangkan, sehingga kalian dapat melaksanakan tugas serta mampu memotivasi lahirnya gagasan baru kinerja yang lebih harmonis dan sinergis,” ungkapnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan, “Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan bagi prajurit yang melaksanakannya”.Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla. Satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi angkatan laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan”. **Arie**

Baca juga berita lainnya :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *